JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ya Allah, Pulang Kerja Pemuda Ini Dapati Ayah Tercintanya Tergantung di Kusen Dengan Benda Ini

Petugas melakukan olah TKP kasus warga gantung diri. Dok. Polres Wonogiri
Petugas melakukan olah TKP kasus warga gantung diri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI-Kadino (55), warga Dusun Dalem, RT 3 RW 12, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, ditemukan tewas tergantung, Rabu (28/2/2018).

Kali pertama jasad korban ditemukan anak laki-lakinya sendiri. Ketika itu sang anak baru saja pulang dari bekerja di sebuah perusahaan di Sukoharjo.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Haryanto mengatakan, korban menurut keterangan keluarga, memiliki penyakit menahun. Korban ditemukan tergantung di kusen pintu kamar menggunakan selendang warna biru garis-garis putih, sepanjang sekitar dua meter.

Baca Juga :  Fenomena Apa ini, 4 Pasien Positif COVID-19 di Wonogiri yang Meninggal Mengalami Pengentalan Darah, Satgas Percepatan Langsung Koordinasi Dengan Pemprov, Alkes di RSUD pun Ditambah

“Anak korban setelah pulang kerja, mencari bapaknya yang sedang sakit struk menahun di kamarnya. Tapi tidak ada, kemudian mencari ke kamar sebelah di dapati bapaknya telah tergantung dengan sebuah selendang,” jelas dia.

Baca Juga :  Permasalahan Kata Nyawiji di Tagline Josss dan Harjo, Begini Komentar Kedua Paslon

Anak korban kemudian meminta tolong tetangga. Setelah warga berkumpul banyak kemudian korban diturunkan bersama-sama.

Berdasar olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan tim medis, korban meninggal karena gantung diri. Tidak ada luka akibat penganiayaan atau sejenisnya. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga. Aris Arianto