JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan di Cepoko, Sumberlawang. Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Ringsek Terguling dan Terbalik di Tengah Sawah

Kondisi mobil Avanza yang nyungsep di sawah jalur Tanon-Sumberlawang, Minggu (25/3/2018) petang. Foto/FB
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi mobil Avanza yang nyungsep di sawah jalur Tanon-Sumberlawang, Minggu (25/3/2018) petang. Foto/FB

SRAGEN- Warga di Desa Cepoko, Sumberlawang dikejutkan dengan insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil Totoya Avanza warna hitam di jalan Tanon-Sumberlawang, Minggu (25/3/2018) petang. Mobil diketahui mengalami kecelakaan tunggal dan nyungsep terperosok ke sawah di dekat jalur Tanon-Sumberlawang tepatnya di Desa Cepoko.

Sejak kejadian diunggah fotonya ke media sosial, kecelakaan tunggal itu ramai menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Salah satunya di komunitas Kumpulan Wong Sragen (KWS).

Baca Juga :  Diisolasi 22 Hari, Kuli Panggul Positif Covid-19 Berusia 59 Tahun Asal Tanon Sragen Kembali Berhasil Sembuh. Tinggal 9 Pasien Positif Yang Masih Dirawat, Satu Meninggal Dunia

Akun yang mengunggah foto itu menyebut sopir Avanza diduga mengantuk sehingga kemudian mobil hilang kendali dan terperosok ke sawah. Saat pertama kali ditemukan, mobil warna hitam itu dalam kondisi terbalik 180 derajat di tengah areal persawahan.

Hingga kini, identitas pengemudi masih dalam pencarian. Kabar yang beredar, kondisi pengemudi dan penumpang mobil diperkirakan mengalami luka parah.

Kades Cepoko, Sumberlawang, Ngadiman membenarkan kecelakaan tunggal itu. Namun ia memastikan korban bukan dari warganya. Sejauh ini, pihaknya juga belum mendapatkan data perihal identitas pengemudi maupun korbannya.

Baca Juga :  Peduli Penanganan Covid-19 Sragen, PLN Surakarta Gelontor 12 Wastafel Portabel. Bupati Berharap Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat

“Kelihatannya parah. Tadi ada yang melaporkan kalau ada Avanza njungkel di sawah, ” tukasnya.

Senada, Kapolsek Sumberlawang, AKP I Ketut Putra mengaku belum menerima laporan. Ia mengatakan akan berkooordinasi dengan anggotanya dan Pos Lantas untuk mencari data terkait kejadian tersebut.

“Kami malah belum dapat laporannya. Tapi biasanya kalau kecelakaan itu langsung ditangani Pos Lantas,” tukasnya. Wardoyo