Kapolsek Masaran Sragen, AKP Mujiono saat memimpin personelnya Gowes bareng Sabtu (3/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN– Tim Polsek Masaran Polsek Masaran,  Polres Sragen menggelar kegiatan gowes bersama Sabtu (3/3/2018) pagi. Dipimpin Kapolsek AKP Mujiono,  tim berkekuatan 20 personel di Polsek yang berbatasan dengan Karanganyar itu menempuh rute 70 kilometer menyusuri wilayah Masaran hingga ke Mojogedang Karanganyar.

Acara Gowes Polsek Masaran itu dimulai pukul 06.00 WIB dengan titik tolak dari Mapolsek Masaran. Rombongan kemudian menyusuri jalur Masaran yakni Desa Jirapan,  menuju Mojogedang,  Plang Salam,  Karangpandan dan kembali ke Masaran melalui Jambangan.

Baca Juga :  Dapat Perintah Mbak Puan, PDIP Sragen Langsung Gotong Royong Vaksinasi 10.000 Warga. Pesannya Cuma Satu!

Suasana akrab dan hangat tampak di sepanjang perjalanan. Bahkan saat beristirahat,  rombongan santai bersama dan menyantap makanan bersama sama pula.

Kapolsek Masaran,  AKP Mujiono mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman mengatakan gowes bersama itu digagas sebagai kegiatan olahraga alternatif untuk menjaga kebugaran personel.

Advertisement
Baca Juga :  Makin Panas, Warga Tuding Kades Tak Jujur Soal Pembangunan PT Glory. Sebut Kami Tunggu di Persidangan!

Selama ini personel juga sudah membentuk klub bulutangkis dan rutin berlatih bersama dengan grup dan tokoh di Masaran.

Menurutnya,  lewat olahraga gowes itu diharapkan juga makin memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan di jajaran personel di Polsek Masaran yang selama ini sudah bagus terjalin.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua