JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Generasi Muda Milenial Akan Tetap Dukung Gatot Nurmantyo. Ini Alasannya

Tribunnews.com
Tribunnews.com

JAKARTA – Menghangatnya suhu politik di Indonesia khususnya yang berkaitan dengan calon presiden dan calon wakil presiden terus bergulir. Generasi Muda Milenial (GMM) menyatakan akan tetap mendukung Gatot Nurmantyo seandainya idola mereka tersebut di pasangkan dengan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Cawapres.

“InsyaAllah akan tetap kami dukung,” kata deklarator GMM, Bambang di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/4/2018).

Baca Juga :  Status Positif Covid-19 pada Paslon Peserta Pilkada Serentak 2020 Bakal Pengaruhi Nomor Urut, Bisa Dapat Nomor Urut Sisa atau Terakhir

Ketika ditanya bagaimana sikap GMM jika Gatot Nurmantyo tidak mendapat kesempatan dalam Pilpres 2019.

Seorang deklarator, Bambang mengatakan pihaknya belum memiliki sosok pengganti seperti karakter mantan Panglima TNI itu.

“Belum ada sikap, kami akan terus upayakan usung pak Gatot. Kalau nanti beliau tidak maju, kami akan cari sosok lain untuk diusung,” ujar Bambang.

Baca Juga :  Indonesia di Ambang Resesi, Ini Saran dari Pengamat Ekonomi: Masyarakat Menengah Atas Jangan Berhemat dan Tetap Belanja

Sebelumnya kelompok yang tergabung dalam Generasi Muda Milenial Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GMM GNR) yang sebagian besar terdiri dari mahasiswa mendeklarasikan dukungannya terhadap mantan Panglima TNI itu untuk ikut kontestasi Pemilihan Presiden 2019, di Mie Aceh Cikini, Jakarta Pusat.

www.tribunnews.com