JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Beda Pilihan di Perum Jaten Karanganyar. Sama-sama Gelar Jalan Santai, Sama-sama Undang Cabup Untuk Membuka

Cabup Juliyatmono saat menghadiri jalan santai di Perum Jaten Minggu (22/4/2018). Foto/Wardoyo
Cabup Juliyatmono saat menghadiri jalan santai di Perum Jaten Minggu (22/4/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Dua calon bupati dan wakil bupati Karanganyar yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018, yakni pasangan nomor urut satu, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih dan pasangan nomor urut dua,  Juliyatmono-Rober Christanto, berburu dukungan di kawasan perumahan yang berada di Kecamatan Jaten, Minggu (22/04/2018).

Calon bupati Juliyatmono, menghadiri acara jalan santai dalam rangka hari Kartini di Perumahan Bumi Graha Indah, sedangkan Rohadi Widodo, mengikuti gerak jalan di perumahan Jaten Permai Indah (JPI), juga dalam rangka memperingati hari lahir Kartini. Meski  masih berada dalam satu lingkungan perumahan, kegiatan jalan santai yang dihadiri oleh masing-masing pasangan calon, berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Kelewat Ugal-Ugalan, Cewek ABG Anggota Perguruan Silat di Karanganyar Ditilang Polisi. Sudah Gleyer-Gleyer Mobil Hingga Nyaris Tabrak Mobil Patwal, Ternyata STNK Diblokir dan Tak Punya SIM

Calon bupati Juliyatmono, di hadapan warga Bumi Graha Indah mengatakan, agar tetap menjaga kondusifitas daerah dalam pilkada Karanganyar. Juliyatmono juga meminta dukungan kepada warga dalam pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“ Gunakan hak pilih saudara sekalian dan jangan lupa, memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Juliyatmono-Rober Christanto, untuk Karanganyar yang lebih baik,” kata Juliyatmono, Minggu (22/04/2018).

Baca Juga :  Kisah Pilu Sopir Ambulans Puskesmas Jaten Karanganyar Yang Meninggal dan Dimakamkan Protokol Covid-19. Sang Istri Ungkap Detik-Detik Kematian Suaminya, Tiba-Tiba Sesak Nafas Menakutkan dan Demam Tinggi, Belum Diswab Sudah Keburu Meninggal
Cabup Rohadi Widodo menghadiri gerak jalan di Perum Jaten, Minggu (22/4/2018). Foto/Wardoyo

Disisi yang lain, calon bupati yang diusung PKS dan Partai Gerindra, Rohadi Widodo yang mengikuti jalan sehat di Perum JPI, Jaten. Rohadi yang hadir bersama isteri, Hadiasri Widyasari tersebut, selain mengikuti jalan sehat, juga melakukan senam bersama warga. Rohadi juga meminta dukungan kepada warga agar memilih pasangan Rohadi-Ida dalam pilkada mendatang.

“ Mohon doa restu dan dukungan dari bapak dan ibu serta seluruh warga dalam pilkada mendatang. Insya Allah, kami akan memberikan yang terbaik kepada seluruh warga Karanganyar, “ ujanya. Wardoyo