JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan Tunggal di Karangtengah, Warga Tirtomoyo Tewas Terjatuh Saat Naik Pikap Muatan Janggelan

Petugas melakukan olah TKP kecelakaan tunggal yang menewaskan penumpang mobil pikap
   
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan tunggal yang menewaskan penumpang mobil pikap

WONOGIRI-Atun (60), warga Dusun Pagersari RT 2 RW 2, Desa Hargosari Kecamatan Tirtomoyo menjadi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Karangtengah.

Bagian kepalanya luka parah dan mengeluarkan darah dari hidung serta tidak sadarkan diri. Sayang, saat dilarikan ke rumah sakit nyawanya melayang.

Kasubag Humas AKP Haryanto dan Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Giswantoro mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Sabtu (28/4/2018) mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan kampung. Tepatnya di Dusun Joso, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah. Jalan menghubungkan Dusun Joso Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah dengan Desa Hargosari Kecamatan Tirtomoyo.

Baca Juga :  Bukan Uang dan Emas, Pencuri di Mlokomanis Wetan Ngadirojo Wonogiri ini Pilih Gondol Raket Yonex Astrox 99, Pantesan Harganya Segini

“Awalnya mobil pikap Sebuah Daihatsu Zebra nomor polisi AD 1696 ZG yang dikemudikan oleh Mulyadi (53), tetangga korban mengangkut janggelan. Korban ketika itu menumpang mobil di bagian belakang. Mobil berjalan dari arah Desa Hargosari menuju arah Kecamatan Baturetno,” kata dia.

Baca Juga :  Pilbup Wonogiri 2024 Tanpa Calon Independen?

Dalam perjalanan korban terjatuh dan pingsan. Sudah diupayakan dengan dilarikan ke rumah sakit. Namun saat masih dalam perjalanan korban sudah meninggal. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com