JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Panik Hindari Tabrakan, Mobil Pikap Malah Gasak Ibu-Ibu Hingga Terpakar Berdarah..

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan mobil pikap dan motor di Ring Road Utara Sragen, Kamis (5/4/2018). Foto/Wardoyo
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan mobil pikap dan motor di Ring Road Utara Sragen, Kamis (5/4/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan mobil pikap dengan ibu pengendara motor terjadi di jalur ring road utara Sragen, Kamis (5/4/2018) siang. Seorang ibu rumah tangga paruh baya ditemukan terkapar dengan mulut mengeluarkan darah di tengah jalan usai digasak mobil pikap dari belakang.

Korban yang langsung dilarikan ke RSUD Sragen itu diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AD 6414 WY. Sementara pikap yang menggasak diketahui bernopol B 9102 LP.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 13.50 WIB tepatnya di Kampung Bulaksari, Nglorog, Sragen. Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika ibu paruh baya dan pikap sama-sama melaju dari arah Sragen menuju ke Pilangsari.

Posisinya, korban ada di depan dalam jarak lumayan. Sesampai di lokasi kejadian, mendadak pikap yang hendak mendahului, dikejutkan dengan pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan. Melihat jarak sangat dekat, sopir panik dan berusaha menghindar dengan banting setir ke kiri.

Baca Juga :  Ribuan Seniman Sragen Siap Turun ke Jalan dan ke Polres Tuntut Izin Hajatan Dibuka. Kapolres Tegaskan Hajatan Tidak Dilarang, Tapi Hanya Ijab Kabul Saja Tanpa Hiburan!

Nahas, saat membanting, mobil justru menggasak ibu pengendara Mio yang ada di depannya. Wanita paruh baya itu langsung tersungkur dan terpental di badan jalan. Ia mengalami luka serius dan mulutnya sempat mengeluarkan darah.

Sementara motor menabrak tiang listrik dan mobil pikap juga. Mobil pikap mengalami penyok bagian depan kiri. Sedangkan sopir tak mengalami luka. Tak lama berselang tim Poslantas Sragen Kota langsung menuju lokasi melakukan evakuasi.

“Mobil itu tadi dari barat menuju ke timur. Tiba-tiba ada sepeda dari timur takut nggak nyampek mobilnya banting setir kena ibu ibu di depan pikap. Ibu itu jatuhnya di tengah jalan dengan luka di mulut mengeluarkan darah, kalo sopir kondisi baik baik saja hanya luka sedikit akibat kebentur,” papar saksi mata, Kristanto (50) warga Dusun Kendal RT 18, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal.

Baca Juga :  Mengejutkan, Kebiasaan Nyleneh Predator Pemerkosa Sejumlah Siswi SMP asal Mondokan Sragen. Bukan Karena Video Cabul, Tapi Jadi Bernafsu Karena Sering Mabuk Bensin Campur Cairan Ini!

Sementara identitas korban dan pengemudi pikap hingga kini masih dalam pencarian. Pihak Satlantas Polres Sragen belum bisa dimintai data lantaran masih menunggu laporan dari petugas di lapangan. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag HUmas AKP Muryati membenarkan kecelakaan itu. Namun ia memastikan tidak ada korban meninggal dalam insiden tersebut. Wardoyo