JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan di Sambungmacan Sragen, Hendak Menyeberang Kakek 80 Tahun Terpenggal Mobil Xenia

Ilustrasi Petugas PMI saat mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi Petugas PMI saat mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Kecelakaan antara mobil dengan sepeda angin terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di timur Puskesmas Sambungmacan 1, Sambungmacan. Seorang kakek berusia 80 tahun terpenggal mobil saat hendak menyeberang jalan dengan sepeda angin.

Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (28/6/2018), kecelakaan terjadi pukul 09.30 WIB. Melibatkan mobil Daihatsu Xenia N 514 AZ yang dikemudikan Mashudi (40)warga Sruwu, RT 22/6, Damarwulan, Kepung, Kediri dengan Mbah Parto Wiyono (80) warga Dusun Sambungmacan, Sambungmacan,  Sragen.

Kecelakaan bermula ketika kakek itu mengayuh sepeda angin dari jalan kampung sebelah utara jalan. Kemudian ia menyeberang ke selatan jalan raya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Namun saat menyeberang, kakek malang itu diduga kurang memperhatikan arus kendaraan dari kedua sisi.

Saat menyeberang, mendadak dari arah barat melaju mobil Xenia. Karena jarak terlalu dekat, pengemudi mobil gagal menghindar.

Mobil tanpa ampun menggasak kakek malang itu hingga terpental dari sepeda angin dan jatuh ke jalan. Beruntung si kakek masih dinaungi berkah dan terhindar dari lindasan mobil.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Akan tetapi ia mengalami luka cukup parah di bagian tangan, kepala, kaki dan dagu. Bahkan ia terpaksa mendapat 16 jahitan di bagian pelipis kiri dan kepala.

Saat ini,  kakek tersebut masih berjuang untuk bertahan dan dirawat intensif di RSUD Sragen.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya mobil Xenia dan sepeda angin sudah diamankan di Mapolres untuk barang bukti dan kasus tersebut masih dalam penanganan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com