JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hebat.. Kejaksaan Karanganyar Raih Penghargaan Terbaik Kedua Nasional, Terbaik Kedua di Jawa Tengah

Upacara Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa Senin (23/7/2018) di Kejari Karanganyar. Foto/Humas Kab
Upacara Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa Senin (23/7/2018) di Kejari Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR – Kejaksaan Negeri Karanganyar mendapatkan kado istimewa dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Di Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa 2018 yang jatuh 23 Juli 2018, Kejari mendapat penghargaan hari sebagai institusi  Pengelolaan Keuangan Terbaik nomor dua se Indonesia.

“Itu yang mengeluarkan BPK untuk pengelolaan keuangan terbaik nomor dua,” ujar Kajari Karanganyar, di sela peringatan HBA di Kejari Senin (23/7/2018).

Baca Juga :  Makin Mengganas, Jumlah Warga Karanganyar Meninggal Terkait Covid-19 Meroket Jadi 75 Orang. Jumlah Kasus Positif Dekati Angka 400, Suspek 1.842

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan Kejari Karanganyar juga dinobatkan sebagai Kejari dengan kinerja terbaik kedua di Jawa Tengah.

Kendati demikian, Kajari mengaku dua penghargaan itu tak lantas membuat institusinya berpangku tangan. Menurutnya,  pembenahan-pembenahan internal terus diupayakan agat menjadi lembaga penegakan hukum yang andal dan baik.

Baca Juga :  Polres Karanganyar Usut Izin Senjata Yang Digunakan Untuk Menembak Mati Kucing Anisa asal Colomadu. Peradi Sebut Pelaku Penganiaya Binatang Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP

“kami upayakan agar kami menjadi lembaga penegakkan hukum yang handal dan baik,” tandasnya. Wardoyo