loading...
Via Vallen saat tampil di acara Inbox di Karangangar, Jawa Tengah. Foto/JSnews

SOLO- Para penggemar penyanyi dangdut Via Vallen jangan sampai melewatkan aksi idolamu di akhir pekan ini. Pasalnya, Via Vallen dijadwalkan manggung meramaikan acara Grand Final Putra-Putri Solo 2018.

Bertempat di Balaikota Surakarta, acara dilaksanakan Jumat-Sabtu (3-4/8/2018) juga akan menghadirkan artis ibukota lainnya seperti Dwiki Darmawan, Raisa, Glenn Fredly, Tulus, serta Ipang. Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Surakarta, Hasta Gunawan menceritakan, para artis akan tampil di jam yang berbeda dalam acara tersebut.

“Selain Via Vallen ada juga Tulus, Gleen Fredly, Raisa, Dwiki Dharmawan, serta Ipang yang akan membuat Grand Final PPS jadi spektakuler. Pemkot Surakarta bekerjasama denga Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mendukung pendanaan dalam gelaran malam puncak PPS 2018 kali ini,” tuturnya, Kamis (2/8/2018).

Baca Juga :  Graha Wisata Niaga untuk Karantina, Antisipasi Pendatang dari Zona Merah dengan Jogo Tonggo

Menurut Hasta, acare Grand Final PPS 2018 sengaja diusung dengan konsep berbeda kali ini yaitu dengan menghadirkan artis-artis ibukota sekaligus sebagai upaya mempromosikan Kota Solo.

“Jadi buar tidak monoton seperti itu saja. Yang pasti ada yang berbeda dan untuk menaikkan gaung ajang PPS. Kami menargetkan sekitar 6 ribu orang bisa datang dan menyaksikan acaranya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Persiapan New Normal, Aparat Polsek Pasar Kliwon Solo Sambangi Tempat Ibadah dan Pusat Perbelanjaan, Ini Kata Kapolsek Tentang Masjid Jami' Assegaf

Sementara itu, Ketua Panitia PPS, RAy Febri Dipokusumo menambahkan, kegiatan kali ini akan dikolaborasikan dengan acara Harmoni Pasar Klewer yang digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang digelar di halaman Balai Kota Surakarta.

“Penganugerahan Putra Putri Solo digelar di hari kedua. Para finalis akan ikut tampil menyuguhkan tarian tradisional. Mereka terdiri dari sepuluh finalis putra dan sepuluh finalis putri,” urainya. Triawati PP