JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Kecelakaan Maut di Masaran Sragen. Siswi Asal Sukodono Tewas Mengenaskan Digasak Bus

Ilustrasi pemotor tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi pemotor tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut antara bus dan pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Masaran-Plupuh tepatnya di Dukuh Sari, Pringanom, Masaran. Seorang siswi ditemukan tewas mengenaskan setelah tertabrak dan terpental oleh bus bernopol AD 1047 HF tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Ayu Wulandari (19) pelajar asal Dukuh Tisan RT 9, Karanganom, Sukodono. Pelajar malang itu diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 5624 BKE. Korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah pendarahan telinga, patah leher, dan pendarahan hidung.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Rabu (15/8/2018) pukul 13.45 WIB. Kejadian bermula ketika bus ADDD 1047 HF yang dikendarai Riyanto (53) warga Sambirejo RT 12/6, Sambirejo, Plupuh, Sragen melaju dari arah Plupuh menuju Masaran Sragen. Sementara, Ayu melaju dari arah berlawanan. Menurut keterangan saksi mata dan warga, sesampai di lokasi kejadian, bus mendadak berjalan agak ke kanan.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Nahas, saat itu melintas motor korban dan karena jarak sangat dekat, tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Benturan keras membuat korban terpental dan luka parah. Sementara motor korban ringsek dan korban mengembuskan nafas terakhir akibat luka parah yang dialaminya.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini bus dan motor korban sudah diamankan sebagai barang bukti.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com