JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jadi Jurkam Jokowi-Ma’ruf, Deddy Mizwar Mengaku Tetap Mesra dengan Demokrat

tempo.co
   
tempo.co

JAKARTA – Juru kampanye Jokowi-Ma’ruf, Deddy Mizwar berujar hubungannya dengan Partai Demokrat saat ini masih mesra meskipun ia berbeda pilihan dengan partainya itu dalam pilpres 2019.

“Mesra-mesra saja. Bajunya masih biru, dalem juga biru,” kata Deddy Mizwar sambil tertawa di Posko Cemara, Jakarta pada Selasa, (25/9/2018).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah memerintahkan DPD Demokrat Jawa Barat memanggil Deddy Mizwar terkait hal tersebut. Demokrat ingin meminta keterangan dari Deddy sebelum mengambil kesimpulan dan membahas posisi mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu, mengingat posisi Deddy merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Demokrat Jawa Barat.

Baca Juga :  Bawa Pengurus PAN se-Indonesia Sowan ‘King Maker’ Jokowi, Zulhas:  Beliau Owner PAN

Adapun Deddy mengaku sampai saat ini belum ada pertemuan. Namun sudah ada keputusan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY terhadap dirinya. “Sudah ada keputusan lah. Sudah ada kesimpulan. Tanya Pak SBY,” kata dia.

Baca Juga :  Begitu “Ngebetnya”, Sampai-sampai Harapan Jatah Kursi Menteri Dibawa dalam Doa Rakornas Pilkada PAN

Deddy enggan membeberkan keputusan SBY tersebut. Namun ia menyebut dirinya masih kader Partai Demokrat. “Enggak ada masalah. Pak SBY kan orang yang sangat demokratis,” ujarnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com