loading...
Loading...
Triawati

SOLO- Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, PT. Angkasa pura I cabang Bandara Internasional Adi Soemarmo mengadakan beberapa kegiatan. Diantaranya kegiatan membatik yang diikuti oleh pengguna jasa,  pameran batik yang menampilkan koleksi mitra binaan  dan  fashion show bertajuk “Membatik Nusantara”, Selasa (2/10/2018).

Sejumlah model yang merupakan karyawan-karyawati Bandara Adi Soemarmo dari bernagai bidang seperti AFRR, AVSEC, DUBAN, dan CS  tampil dengan anggun menggunakan busana karya desainer Indonesia, Rory Wardana.

Baca Juga :  25 Orang Ikuti Pelatihan Pengelolaan Sampah Plastik di Bank Sampah Gajah Putih Solo

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB diawali dengan sambutan General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo, Abdullah Usman. Dalam sambutannya GM menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mengangkat nilai-nilai kebudayaan khususnya Batik Nusantara. Fashion Show yang bertempat di lobby keberangkatan dan waiting Room, berlangsung meriah dan disambut antusias oleh penumpang.

Triawati

“Dalam kesempatan ini saya menggunakan 10 model, totalnya menggunakan 20 rancangan. berbagai macam kostum dari seluruh penghujung Nusantara,  mulai dari Lampung, Palembang, Kalimantan, NTT, sampai Papua. Motif batiknya sendiripun beragam dan banyak dari daerah Jawa Tengah seperti Pati, Wonosobo, juga Solo sendiri,” ujar Rory Wardhana.

Baca Juga :  Adik Jan Ethes Bernama La Lembah Manah, Ini Artinya La Menurut Gibran, Lembut Anakku, Luwes Anakku, Lomo Anakku

Dengan diselenggarakannya Event ini di Bandara diharapkan akan semakin memberikan Pelayanan yang lebih baik kepada seluruh pengguna jasa bandara dan dengan Melestarikan Batik warisan Nusantara dapat menambah kreativitas dan kebanggan tersendiri bagi Indonesia di mata dunia. Triawati PP

Loading...