JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Keren. Ultah Komunitas Sound Sukoharjo Diisi Penggalangan Dana Bagi Korban Bencana Palu Donggala

HUT Kompass ke-4 2018.
ย ย ย 
HUT Kompass ke-4 2018.

SUKOHARJOโ€“Dalam rangka tasyakuran HUT ke-4 tahun 2018, Komunitas Sound Sukoharjo (Kompass) menggelar pentas orkes melayu dan pengalangan dana bagi korban bencana Palu Donggala.

Ketua Kompass Ikhsanudin, Jumat (12/10/2018), mengatakan kegiatan dipusatkan di Alunโ€“alun Satya Negara Sukoharjo, Rabu (10/10/2018) malam.

Dalam tasyakuran ini hadir pula Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi, Kapolres Sukoharjo yang diwakili oleh Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Parwanto, Dandim 0726 Sukoharjo, Camat, pengusaha sound sistem serta para penonton. Tasyakuran ini ditandai dengan potong tumpeng oleh Wakil Bupati Sukoharjo yang diserahkan kepada ketua panitia.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Wakil Bupati dalam sambutannya mengapresiasi Kompass atas terselenggaranya kegiatan positif itu. Karena selain menghibur juga ada kegiatan sosial pengalangan dana korban gempa tsunami Palu Donggala.

“Kami berharap kegiatan komunitas dapat lebih mempererat tali silaturahmi serta persatuan antar pengusaha sound system khususnya di Kabupaten Sukoharjo dan mengetahui sejauhmana perkembangan teknologi alat yang dimiliki sekaligus tempat sharing pengalaman,โ€ ungkap Wakil Bupati.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Menurut ketua panitia Rudi, acara ini diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan mempererat tali saliarurahmi antar sesama pengusaha sound system di wilayah Sukoharjo. Sekaligus sebagai ajang bertukar pikiran dan berbagai ilmu tentang sistem tata suara yang baik.ย  Rudi berharap kedepan acara ini tidak hanya diselenggarakan di tingkat Kabupaten, tetapi juga bisa terselenggara sampai ke kecamatan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com