JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sambut Pangdam, Warga Sukorejo Sragen Rela Siapkan Tumpeng Khusus 

   
Warga Sukorejo rela menyiapkan tumpeng khusus sambut pembukaan TMMD Senin (15/10/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Program TMMD Reguler 2018 yang dipusatkan di Desa Sukorejo, Sambirejo mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Tak hanya sumbangsih tenaga, sejumlah warga juga rela menyiapkan tumpeng untuk acara pembukaan TMMD yang dihadiri Pangdam IV Diponegoro, Senin (15/10/2018).

Seperti yang dilakukan Tugiyo, salah satu warga RT 08, Desa Sukorejo pun tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi memeriahkan pembukaan TMMD. Sebagai seorang petani yang kesehariannya harus pergi ke sawah, ia rela meluangkan waktunya untuk membuat tumpeng dan aneka makanan yang akan disajikan dalam pembukaan TMMD Reguler itu.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Warga RT 08 pun sangat merasa senang dengan diadakannya kegiatan TMMD di desan mereka. Hal itu karena hasilnya nanti akan dapat langsung dinikmati oleh seluruh warga desa Sukorejo dan sekitarnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Sebab di RT itu bakal mendapat  pengecoran jalan yang menghubungkan antara Sukorejo dan Desa Segagan. Menurut Tugiyo kehadiran jalan itu nantinya dapat menghemat jarak tempuh hingga 3 kilometer sehingga dapat mempermudah akses perjalanan antar desa.

“Juga mempermudah akses pendidikan,kesehatan dan memperlancar jalannya roda perekonomian masyarakat desa,” katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com