loading...
Loading...
Tim unit laka Polres Sragen saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Mungkung, Sidoharjo, Sabtu (20/10/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Identitas korban dan pengendara yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Solo-Sragen tepatnya di sebelah timur jembatan Mungkung, Jetak, Sabtu (20/10/2018) malam akhirnya terungkap. Korban diketahui merupakan warga Depok, Sleman sedangkan pengendara pikap yang menggasaknya diketahui pemuda berasal dari Kedawung Sragen.

Korban tewas diketahui bernama Djoko Poerwanto (46) asal Keesokan RT XIX, B7, RT 2/1, Depok, Sleman, DIY. Korban yang mengendarai motor Jupiter MX AB 5587 NZ itu tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak, digilas dan diseret oleh mobil pikap Grand Max H 1878 TW yang dikemudikan Himawan (24) Dukuh Candirejo RT 32, Wonokerso, Kedawung,Sragen.

“Pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Mengalami luka patah di bagian tangan, kaki dan kepala atas. Pengemudi pikap tidak mengalami luka. Saat ini sudah diamankan di Mapolres sedangkan jenasah korban dibawa ke RSUD Sragen, ” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Minggu (21/10/2018).

Menurut keterangan warga sekitar lokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kejadian sangat cepat. Tiba-tiba terdengar suara bregg duarr keras sekali. Saya keluar, posisi mobil sudah nyeret motor dan pengendaranya. Mobil pikap tadi dari barat (Pungkruk), motor dari timur (Sragen). Habis lewat jembatan, pikap langsung oleng nganan dan nabrak motor. Lalu nggilas sampai keseret sekitar 100 meter. Pengendara motor tewas kelet di mobil,” ujar Meri (40) warga Mungkung, Jetak, Sidoharjo yang tinggal di dekat lokasi. Wardoyo

 

Loading...