JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

8 Mobil Mewah dan 55 Motor Diamankan di Polres Wonogiri. Bagi yang Merasa Memiliki Diminta Mengambilnya

Petugas memasang garis polisi mengelilingi deretan mobil Barang bukti pelanggaran selama Operasi Zebra Candi 2018 berlangsung.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Petugas memasang garis polisi mengelilingi deretan mobil Barang bukti pelanggaran selama Operasi Zebra Candi 2018 berlangsung.

WONOGIRI-Sebanyak delapan mobil mewah saat ini diamankan di Mako Satlantas Polres Wonogiri.

Selain itu sejumlah 55 sepeda motor juga berada di tempat yang sama. Bagi masyarakat yang merasa memiliki kendaraan tersebut diminta datang ke Satlantas dengan membawa bukti kepemilikan.

Kabah Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Jumat (16/11/2018) mengungkapkan puluhan kendaraan bermotor tersebut merupakan batang bukti pelanggaran selama pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2018. Total ada 3.999 pelanggaran yang dibuktikan dengan bukti tilang.

Baca Juga :  Semangat Slur Warga Pracimantoro yang Tengah Mengerjakan Proyek Fisik TMMD di Desa Sumberagung. Jangan Abaikan Protokol Kesehatan Nggih

“Kendaraan yang diamankan merupakan barang bukti yang tanpa disertai dokumen,” ungkap dia.

Mobil yang diamankan sebanyak delapan unit. Meliputi satu sedan Toyota Camry, satu sedan Honda New Accord, satu umur Honda Odyssey, satu unit Ford Everest, dua unit Toyota Innova, dan Toyota Avanza serta Daihatsu Grandmax masing-masing satu unit.

Baca Juga :  Segini Jumlah Penerima BSP di 5 Desa di Kecamatan Karangtengah Wonogiri

“Hingga kini para pemilik masih di tunggu untuk menunjukan bukti STNK kepada petugas di Mako Satlantas,” jelas dia. Aris Arianto