loading...
Loading...
Sekda Karanganyar, Samsi saat menghadiri silaturahmi dengan karyawati Setda jelang masa purna tugasnya. Foto/Humas

KARANGANYAR- Silaturahmi Karyawati Setda Karanganyar Sekda Karanganyar Samsi selaku pembina karyawati Setda ahad lalu berlangsung haru. Pasalnya acara itu digelar menjelang masa purna tugas Sekda yang akan berakhir bulan januari 2019 mendatang.

Acara silaturahmi yang digelar di salah satu obyek wisata terkenal di Kabupaten Karanganyar Wisata Air Terjun Jumog ini dihadiri puluhan karyawati Setda, Jum’at (23/11/2018).

Baca Juga :  Pemkab Karanganyar Wajibkan Semua PNS Kenakan Seragam Hancinco dan Kebaya. Berikut Aturan Lengkapnya! 

Sekda Karanganyar yang hadir didampingi istri tercinta merasa terharu dengan diadakannya acara silaturahmi ini karena berbarengan dengan diacarakannya perpisahannya. Hadir mendampingi Sekda Karanganyar Kabag Umum, Kabag Kesra, dan Kabag Humas yang juga turut memberikan kenang-kenangan kepada Sekda Karanganyar.

Baca Juga :  Sempat Jadi Kontroversi, Bupati Karanganyar Sebut Proyek Anak Tangga Lawu Tetap Jalan. Diklaim Bakal Jadi Solusi Kebakaran Lawu 

Dalam pidato sambutan sekaligus pengarahannya, Sekda Karanganyar berharap para PNS di lingkup Setda untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Jangan mikir mau neko-neko di Karanganyar karena mau disembunyikan seperti apapun pasti akan ketahuan juga. Contohnya sudah banyak yang nggak perlu ditiru. Bekerja yang fokus aja untuk meniti karir agar kerjaannya berkah dan barokah untuk keluarga,” ujarnya.

Baca Juga :  Luasan Lahan Tebu Makin Anjlok, 12 Poktan di Karanganyar Digelontor 800 Kuintal Bibit Tebu Unggulan

Di bagian akhir, Sekda tak lupa menyampaikan terimakasih atas kepedulian karyawati Setda yang  menyempatkan untuk membuat acara silaturahmi dan perpisahannya itu. Wardoyo

Loading...