loading...
Loading...
Sepasang pelajar ABG saat digerebek polsek Tanon di semak-semak waduk Ketro, Senin (5/11/2018). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN- Kelakuan pelajar zaman now makin memprihatinkan. Salah satunya di wilayah Tanon.

Sepasang pelajar terjaring patroli Polsek saat tengah berduaan di semak-semak dekat Waduk Ketro di Desa Ketro, Tanon. Sontak saja, kedua apelajar ABG itu gelagapan saat mengetahui tindakan mereka tertangkap kedatangan polisi.

Ulah sepasang pelajar itu terjadi Senin (5/11/2018) siang.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon, AKP Heru Budiharto mengungkapkan patroli dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Susanto.

Baca Juga :  Misteri Tabrak Lari Tewaskan 2 Pemotor di Ngrampal Sragen Masih Gelap. Polisi Sebut Minimnya Saksi Jadi Kendala 

Saat patroli di Waduk Ketro, tim mendapati sepasang pelajar ABG dengan seragam tengah berduaan di lokasi semak-semak yang sepi.

Tidak jelas apa yang mereka lakukan. Saat melihat kedatangan polisi, mereka gelagapan dan kebingungan karena tertangkap basah.

“Karena masih sekolah, tim kemudian memberikan pembinaan dan meminta agar mereka segera membubarkan diri.

Mereka diingatkan untuk berhati-hati dan tidak berbuat asusila,” paparnya Senin (5/11/2018).

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi, Kampung Sidorejo Sragen Gelar Pengobatan Gratis Terapi Gurah dan Totok Syaraf. Puluhan Warga Antusias dan Rela Antri 

Di hadapan kedua ABG itu, petugas juga mengingatkan agar tidak nongkrong berduaan di tempat sepi. Karena itu akan sangat rawan terjadi tindak negatif.

Disampaikan pula saat ini Perda Miras sudah disahkan. Jika masih ada yang nekat mengonsumsi miras dan menjual yang meresahkan serta melanggar aturan, polisi tak segan untuk menindak. Wardoyo

Loading...