loading...


Ilustrasi. Tribunnews/Istimewa

KARAWANG- Polres Karawang resmi menangkap M, pemeran pria berstatus mahasisea terkait kasus video mesum Mojang Karawang yang mengguncang publik belakangan ini. Beredaranya video mesum siswi cantik dan berprestasi berinisial AR itu juga memunculkan istilah baru.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waluyo melalui keterangan tertulisnya, Rabu (21/11/2018) menyebut video mesum itu dengan sebutan video wik wik ah.

“‎M sudah kami amankan terkait kasus video wik wik aah yang beredar itu. Dalam video mesum itu, M sebagai pemeran,” jelasnya.

Baca Juga :  Ini 7 Nama Calon Anggota LPSK yang Lolos di DPR, Salah Satunya Berasal Dari Kalijambe Sragen

Dalam keterangannya, M mengaku kepada penyidik Satreskrim Polres Karawang jika ia adalah pemeran dalam video mesum itu.

M juga mengaku bahwa dirinya adalah otak di balik perekaman video mesum tersebut.

“Pelaku merekam dengan sengaja persetubuhannya menggunakan kamera digital yang disangga tripod,” kata AKBP Slamet Waloya.

AKBP Slamet Waluyo juga menuturkan jika perbuatan mesum itu dilakukan dan direkam M di sebuah hotel di Kabupaten Karawang.

Baca Juga :  Prabowo Dituntut Minta Maaf ke Jurnalis Terkait Pernyataannya

Ia melakukan perbuatan asusila dengan AR pada Juli 2018 lalu. Saat itu, M menjemput perempuan itu di rumahnya, lalu keduanya check in di hotel.

“Mereka bersetubuh dan M merekam,” kata Kapolres.

M (20) mengaku iseng melakukan perekaman video atas aksinya. Bahkan kata dia, perekaman itu sudah atas persetujuan pasangan wanitanya, AR (16).

“Alasannya buat pribadi saja, tidak untuk disebarkan. (Perekaman) atas kesepakatan berdua,” kata M sambil tertunduk lesu, di Mapolres Karawang, Jalan Surontokunto, Warungbambu, Karawang Timur, Karawang.

Baca Juga :  Dirut Perum Jasa Tirta II Resmi Menjadi Tersangka Kasus Korupsi

www.tribunnews.com

Loading...