JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PKK Dukuh Bulu Desa Bakalan Serahkan Donasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda melalui SOLOPEDULI

Istimewa
Istimewa

SUKOHARJO- PKK Dukuh Bulu Desa Bakalan, Polokarto, Sukoharjo menyerahkan bantuan dana untuk para korban tsunami Selat Sunda melalui  SOLOPEDULI. Bantuan donasi sebesar Rp 1.700.000  diserahkan langsung oleh Perwakilan dari PKK Dukuh Bulu Desa Bakalan, Polokarto  yang diwakili Surono kepada kepala area Sukoharjo, Sumarno, Rabu (26/12/2018).

Ketua PKK Dukuh Bulu Desa Bakalan, Eni Widiastuti menyampaikan dana bantuan untuk korban tsunami selat sunda ini diambilkan dari dana kas PKK Dk Bulu Desa Bakalan, Polokarto yang beranggotakan sekitar 60 orang.

Baca Juga :  Turunan Sumpah Pemuda Mojosongo Solo Jadi Jalur Maut, Begini Imbauan Kasatlantas Agar Kejadian Tak Terulang

“Semoga sedikit bantuan dari kami ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini terkena bencana tsunami di Selat Sunda,” tuturnya.

Kepala area Sukoharjo, Sumarno mengungkapkan terimakasihnya kepada PKK Dk Bulu Desa Bakalan, Polokarto yang telah memberikan  kepercayaanya kepada SOLOPEDULI.

“Semoga menjadi amal Sholih dan Semoga Allah membalas dengan kebaikan untuk semua anggota PKK Dk Bulu Desa Bakalan, Polokarto. Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, sekolah, lembaga dan instansi untuk bersama-sama membantu meringankan penderitaan para korban tsunami selat Sunda dengan cara menyalurkan bantuan donasi melalui SOLOPEDULI. Dana yang kami terima akan segera kami salurkan bagi para korban  tsunami selat Sunda melalui Posko Bantuan SOLOPEDULI di Jl.Perintis Kemerdekaan No 611 Margasana Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten,” jelas Sumarno. Triawati PP