loading...
Loading...
Dok Solopeduli

SOLO- Ambulan SOLOPEDULI mengantarkan Amak Sarapudin (62) menuju Rumah Sakit Tanjung Lombok Utara Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa (15/1/2019). Amak menderita sakit jantung dan liver beberapa tahun ini. Penyakit Bapak Amak semakin parah semenjak  gempa menerjang Lombok beberapa bulan lalu. Bapak Amak tinggal di Dusun Luk Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Lombok Utara NTB.

Perwakilan SOLOPEDULI area Lombok Utara, Mujahidin menyampaikan rasa senangnya bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat yang terkena dampak gempa Lombok.

“Biarkan penerima manfaat dan keluarga bisa berfokus untuk penyembuhan sakit mereka. Semoga layanan ini bisa membantu meringankan biaya perjalanan mereka. Kami akan berupaya untuk terus mendampingi mereka dengan cara melayani semaksimal mungkin dan selalu ada sewaktu mereka membutuhkan kami,” urainya dalam rilis.

Baca Juga :  Mahasiswa Sastra Daerah UNS Boyong 3 Piala dalam  Imbasadi 2019 di USU 

Semengara itu, Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Sutarno menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang telah melancarkan program layanan ambulan gratis SOLOPEDULI di Lombok.

“Mungkin bagi para donatur rupiah yang dikeluarkan untuk program kami bukanlah angka yang terlalu banyak, tetapi sedikit demi sedikit dana yang dikeluarkan sangat berarti bagi kelancaran pengobatan ribuan penerima manfaat yang duafa dan sangat membutuhkan bantuan. Layanan ambulan gratis SOLOPEDULI di Lombok sangat dirasakan kemanfaatannya bagi masyarakat disana, terutama bagi para korban gempa Lombok yang hingga saat ini masih merasakan dampak gempa, baik dari sisi psikologi maupun pemulihan ekonomi mereka. Mari bersama SOLOPEDULI kita tuntaskan permasalahan di Lombok, bantu Lombok untuk bangkit kembali dengan cara berpartisipasi untuk program Lombok Bangkit melalui SOLOPEDULI. Zakat dan sedekah anda sangat berarti bagi mereka,” tukasnya. Triawati PP

Loading...