JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh Video Mesum Mojokerto, Penyebar Video Mesum Mantan Kekasih Kabur Setelah Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi video asusila. tribunnews
Ilustrasi video mesum. tribunnews

MOJOKERTO – Kasus video mesum yang menghebohkan Mojokerto terus berlanjut. FR si penyebar video mesum mantan kekasih menghilang setelah dilaporkan ke polisi. Korban melaporkan FR ke polisi setelah mendengar video mesumnya telah disebar di WhatsApp.

“Kami belum mengamankan terduga pelaku. Pelaku telah kabur,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery, Kamis (17/1/2019).

Menurut Fery, terduga pelaku ditengarai untuk menghindari jeratan hukum.

“Dari awal dia sudah kabur sebelum berita video mesumnya mencuat di media,” terangnya.

Baca Juga :  Febri Diansyah Mundur dari KPK, Begini Perjalanan Karirnya

Kendati begitu, pihaknya tak akan membiarkan FR melarikan diri lebih jauh lagi. Fery menginstruksikan tim untuk melakukan pengerajaran.

“Cukup dengan satu tim tangguh untuk menangkapnya,” pungkasnya.

Warga Mojokerto digegerkan dengan adanya video mesum. Cara penyebarannya pun sama dengan video mesum antara dua pasangan sejoli di warung wilayah Trawas, yakni melalui aplikasi chatting WhatsApp.

Berbarengan dengan video, penyebar FR (22) menyertakan hasil tangkap layar tiga foto sejoli tanpa mengenakan busana dan beradegan tak seronok.

Baca Juga :  Jumlah Kematian Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Tembus 10.000, Korban Meninggal Sudah Ada di 34 Provinsi. Ini Peringkat dari Terbanyak

Diketahui dua video mesum berdurasi 1 menit 21 detik, 15 detik, dan tangkap layar foto ini mulai disebar Minggu 6 Januari 2019.

Dalam video tersebut, terlihat sejoli sengaja merekam perbuatan tidak seronok itu. Dari rekaman video terlihat perbuatan tak seronok dilakukan di dalam kamar.

Informasinya, sejoli tersebut warga Trowulan dan Jatirejo. Hubungan mereka pun kandas, setelah tawaran lamaran yang diajukan FR (22) ditolak mentah-mentah sang kekasih. FR pun patah hati dan menyebar video mesumnya bersama kekasih.

www.tribunnews.com