JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Honda CBR 150 Tabrakan Dengan Honda Beat di Sambitileng Purwantoro. Dari 5 Orang 2 Diantaranya Terluka

Kondisi salah satu motor usai terlibat kecelakaan di Purwantoro, Wonogiri.
ย ย ย 
Kondisi salah satu motor usai terlibat kecelakaan di Purwantoro, Wonogiri.

WONOGIRI-Sepeda motor sport Honda CBR merah AD 3507 LI bertabrakan dengan motor metik warna merah Honda Beat AD 5967 SI, Senin (14/1/2019). Dua orang di atas motor mengalami luka-luka.

“(Kecelakaan) terjadi di jalan antara Kecamatan Purwantoro dengan Kecamatan Slogohimo. Tepatnya di depan Masjid Al Hidayah Purwantoro, Lingkungan Sambitileng, Kelurahan/Kecamatan Purwantoro,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompor Hariyanto.

Baca Juga :  Ide Bisnis Modal Kecil Saat Long Weekend

Honda Beat dikendarai Purwanti (35) warga Dusun Gelang RT 2 RW 4, Desa Kenteng, Purwantoro. Dia mengalami luka pada kaki kanan dan dirawat di Puskesmas Purwantoro. Sedangkan pembonceng bernama Tukini (62), terluka pada bagian punggung. Sedangkan seorang balita berusia 4 tahun, Daren, tidak mengalami luka.

Sementara pengendara Honda CBR, Yanto (23) dan pemboncengnya, Wahyu (23), warga Dusun Duren RT 3 RW 6, Sumber, Purwantoro, tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Dua Kali Gempa Pacitan Selasa 7 Mei 2024 Terasa Sampai Wonogiri dan Jogja

Menurut keterangan korban dan para saksi serta hasil olah tempat kejadian perkara, kejadian bermula saat Honda Beat melaju dari Purwantoro menuju Slogohimo. Ketika sampai di jalan datar tikungan depan masjid Al Hidayah, pengendara bermaksud belok ke kanan dan meyeberang.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda CBR. Karena jarak terlalu dekat keduanya tidak mampu menghindari tabrakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com