Ilustrasi kemiskinan

KARANGANYAR- Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar Forum Konsultasi Publik mengenai Penyusunan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 di Hotel Tamansari, Kamis (17/1/2019). Dalam kegiatan ini selain memaparkan rencana program pembangunan, Pemkab juga siap menampung masukan dari masyarakat.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik ini diikuti peserta dari Bappeda Provinsi Jawa Tengah, jajaran OPD, masyarakat, pengusaha dan kalangan seni budaya. Dalam laporannya Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapperlitbang) Kabupaten Karanganyar, Muhammad Indrianto mengatakan kegiatan ini merupakan sarana penyampaian kebijakan prioritas dari Pemkab Karanganyar serta menampung masukan dari masyarakat.

Baca Juga :  Gunakan Formula Baru Cegah Paham Radikal, FKUB Karanganyar Kampanyekan Moderasi Agama

“Tahapan konsultasi publik sangat penting untuk menentukan rancangan kerja OPD yang selaras dengan visi misi Bupati,” katanya.

Bupati Karanganyar dalam sambutan sekaligus arahannya menyatakan RPJMD tahun ini Pemkab Karanganyar tetap akan memperhatikan aspirasi dari masyarakat dan pihak-pihak lainnya. Harapannya, tiap OPD mampu memberikan ide atau gagasan untuk kepentingan masyarakat.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua

Advertisement