JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Serahkan SK Pemberhentian Kades, Begini Pesan Bupati Jelang Pilkades Serentak

Foto/Humas Kab
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Sejumlah kepala desa (Kades) mendapat Surat Keputusan (SK) pemberhentian dari jabatan. SK diserahkan secara simbolis oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono beserta Wabup Rober Christanto.

Penyerahan SK digelar di Ruang Podang 1 (satu) Kantor Setda Karanganyar.Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa atas pengabdian dan dedikasinya selama 6 (enam) tahun untuk Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Makin Mengganas, Jumlah Warga Karanganyar Meninggal Terkait Covid-19 Meroket Jadi 75 Orang. Jumlah Kasus Positif Dekati Angka 400, Suspek 1.842

Bupati juga memohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam merangkul serta mengayomi semua kepala desa ketika menjabat.

Selain 2 (dua) hal tersebut, beliau juga berpesan untuk selalu menjaga Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan datang berjalan dengan baik, lancar, dan kondusif.

Baca Juga :  Kisah Pilu Bertumpuk-Tumpuk Ketua RT di Desa Buran Karanganyar Yang Kecelakaan dan Positif Covid-19. Di Rumah Sakit Tak Boleh Ditunggui, Operasi Tunggu Statusnya Negatif, Kerabatnya di Rumah Malah Meninggal Dunia

“Tanggal 29 Januari seluruh calon Kepala Desa akan dihadirkan agar menata dirinya sebaik mungkin” imbuhnya.

Bupati juga memberikan semangat untuk para Kepala Desa (Kades) yang akan menjabat lagi nantinya. Wardoyo