JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Sambungmacan Sragen Mendadak Hilang Misterius, Tim Dikerahkan Sisir Bengawan Solo Hingga Mantingan Ngawi 

Ilustrasi tim gabungan saat melakukan penyisiran dan pencarian korban tenggelam di Bengawan Solo. Foto/Wardoyo
   
Tim gabungan saat melakukan penyisiran dengan perahu karet di Sungai Bengawan Solo Jumat (18/1/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Seorang warga di Desa Cemeng, Sambungmacan dilaporkan mendadak hilang Jumat (18/1/2019). Diduga kuat, korban yang sudah tua itu hilang di perairan Sungai Bengawan Solo.

Tim gabungan langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang Sungai Bengawan Solo di sekitar lokasi Cemeng. Bahkan penyisiran dilakukan sampai Mantingan Ngawi.

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (19/1/2019), korban diketahui bernama Suto Samiyem (88) asal Dukuh Kedungjangan RT 12/5, Cemeng, Sambungmacan.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Korban dilaporkan menghilang sejak pukul 10.00 WIB.

“Hari ini tadi dilakukan rakor untuk menentukan pencarian. Hasil rapat diputuskan karena sdh dilakukan pencarian di sekitar lingkungan lebih dari 1 X 24 jam. Maka diputuskan koordinasi dengan Ti. SAR untuk melakukan pencarian di bantaran Sungai Bengawan,” papar Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

AKP Jokowi menguraikan pencarian dilakukan mulai pukul 13.00 WIB. Tim SAR bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga melaksanakan penyisiran sungai bengawan dengan mengunakan perahu karet dimulai dari sungai samping rumah sekitar 200 metr sampai dengan Wilayah, Mantingan, Ngawi.

“Sementara hasilnya masih nihil. Pencarian akan dilanjutkan kembali esok,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com