JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Honda Supra X Curian di Pacitan Berhasil Ditemukan di Baturetno Wonogiri. Langkah Ini yang Ditempuh Kepolisian

Penyerahan sepeda motor hasil curian di Polsek Baturetno, Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Penyerahan sepeda motor hasil curian di Polsek Baturetno, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah sepeda motor hasil kejahatan pencurian di Pacitan, Jatim, berhasil ditemukan di wilayah hukum Polsek Baturetno, Wonogiri.

Oleh personil di Polsek Baturetno, sepeda motor jenis bebek Honda Supra X 100 cc itu kemudian diserahkan ke Polsek Donorojo, Pacitan. Selanjutnya akan diproses lebih lanjut di Donorojo.

Baca Juga :  1 Tewas Kecelakaan di Kalikatir Nambangan Selogiri Wonogiri, Toyota Kijang Super Tabrakan Dengan Honda Beat

Kapolsek Baturetno AKP Suwono, didampingi Kanitreskrim Ipda Suwarman, Selasa (26/2/2019) mengungkapkan, penyerahan barang bukti hasil pencurian itu dilakukan di Mapolsek Baturetno, Senin (25/2/2019).

Motor bebek A 3229 XW warna Hitam dalam keadaan baik, diserahkan ke Polsek Donorojo Pacitan Jatim, untuk proses lidik. Korban pencurian alias pemilik motor bernama Purwati (41) warga Pacitan, Jatim. Pada saat penyerahan barang bukti tersebut, Polsek Donorojo diwakili Aiptu Fendi Bagus.

Baca Juga :  46 Pegawai Disdikbud Wonogiri Dites Swab Hasilnya Tak Ada yang Positif COVID-19, Kabar Baik Lur

“Rasa senang anggota Polsek Donorojo Pacitan, karena batang bukti sudah berhasil ditemukan melalui kerja keras anggota kami,” ungkap dia. Aris Arianto