JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Antisipasi Pemukiman Dijadikan Tempat Persembunyian Kriminal, Ini yang Dilakukan Polsek dan Koramil Kartasura

Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah
Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah

SUKOHARJO,JOGLOSEMARNEWS.COM -Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kartasura Polres Sukoharjo tetap aman dan kondusif, personil Polsek dan Koramil Kartasura melaksanakan patroli gabungan.

Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri bertujuan untuk mengantisipasi lingkungan atau pemukiman padat penduduk dijadikan sebagai persembunyian para pelaku tindak kriminalitas.

Baca Juga :  Parah, 6 ABG Asal Sukoharjo dan Wonogiri Digerebek Polisi Lagi Asyik Pesta Begituan. Orangtuanya Langsung Dipanggil

Kapolsek Kartasura AKP Sarwoko saat dikonfirmasi di Mapolsek Kartasura menyampaikan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri di lingkungan padat penduduk tersebut dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu sebagai sarana menjaga dan memupuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan NKRI.

Baca Juga :  Begini Update COVID-19 Sukoharjo, Kasus Warga Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Tembus 984 Orang

“Harapan kami dengan sinergitas dan soliditas TNI-Polri ini, wilayah hukum Polsek Kartasura tetap kondusif sehingga warga masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman,” kata dia, Kamis (28/3/2019). Aris Arianto