loading...
Loading...
Istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kegiatan TMMD Reg ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo resmi di tutup oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay di lapangan Dukuh Celep, Desa Celep, Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, Rabu (27/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 074/Warastratama membacakan amanat Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD yang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Baca Juga :  Kinerja Anggaran Terbaik Kedua, Polres Sukoharjo Raih Penghargaan dari KPPN Surakarta 

Lebih lanjut dikatakan Kasad bahwa sejalan dengan tema TMMD kali ini, Kasad mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

“Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” pungkas Jenderal TNI Andika Perkasa.

Seusai upacara Komandan Korem 074/Warastratama menyerahkan Wakaf Al Qur’an dari Badan Wakaf Al Quran Indonesia Cabang Surakarta dan peninjauan bazar murah. Danrem 074/Warastratama juga melaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian penggunaan jalan. Triawati PP

Loading...