JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Caleg Perindo, Henry Indraguna Jalin Silaturahmi Dengan Warga NU Kecamatan Laweyan Solo

Triawati
   
Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Caleg Partai Perindo, KRAT Henry Indraguna gencar blusukan menggalang dukungan. Salah satunya dengan silaturahmi bersama warga NU Kecamatan Laweyan, Senin (11/3/2019) malam, di Jalan Transito, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo.

Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Laweyan, Ahmad Rois Jazuli menuturkan, kedatangan Henry ke acara pengajian rutin NU tersebut sebagai upaya memperkenalkan dirinya sebagai falon legislatif DPR RI Dapil V.

“Pertemuan bersamaan dengan keinginan Pak Henry untuk bersilaturahmi dengan kami warga NU. Maka kami undang sekalian agar warga mengetahui sosok beliau. Prinsipnya, siapapun caleg yang seirama dengan NU akan kami doakan. Kami tidak membeda-bedakan, yang terpenting satu suara,” paparnya di sela kegiatan.

Baca Juga :  Santai Hadapi Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Gibran Ngantor Seperti Biasa

Ditambahkan Rois, selain memberikan apresiasi kepada niat Henry untuk bersilaturahmi, pihaknya juga melihat bahwa program Henry Indraguna bagus. Selain itu, sosok Hemry juga dinilai mampu berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami melihat alhamdulillah Pak Henry bisa bermasyarakat, istilahnya dengan siapapun bisa berbaur. Selain itu programnya juga bagus, tidak membeda-bedakan umat. Untuk itu kami berpesan ketika Pak Henry jadi wakil rakyat di pusat jangan lupakan yang dulu dimintain doa. Yang terpenting program NU bisa dikawal dan sudah komitmen untuk memperjuangkannya. Mudah-mudahan bisa.mengangkat perekonomian warga NU juga,” tukasnya.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Sementara itu, Henry mengakui awalnya tidak tertarik dengan bidang politik. Namun ternyata melihat pojok-pojok masyarajat masih banyak yang membutuhkan wakil rakyat yang benar-benar memikirkan rakyat mampu menggerakkan niatnya.

“Masyarakat merindukan perubahan. Masyarakat membutuhkan wakil rakyat yang memikirkan rakyat. Dalam hal ini, saya bersilaturahmi ke warga NU di Laweyan. Saya yang membutuhkan, maka kalau jadi saya akan kembali ke sini,” tandasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com