JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger. Tewas Terbakar Hingga Tinggal Kaki, Warga Ngelo Sumberagung Pracimantoro Ini Awalnya Bikin Pengusir Nyamuk

Persiapan pemakaman korban terbakar Dusun Ngelo RT 3 RW 8, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri
Persiapan pemakaman korban terbakar Dusun Ngelo RT 3 RW 8, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Warga Dusun Ngelo RT 3 RW 8, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, digegerkan dengan penemuan mayat terbakar, Rabu (13/3/2019).

Kondisi mayat sudah tidak utuh lagi. Hampir 95 persen tubuh sudah menjadi abu menyisakan bagian kaki saja.

Diperkirakan mayat terbakar sejak Senin (11/3/2019) lalu. Korban Kaliyah atau Kaliyem (83) warga setempat.

Kejadian itu awalnya diketahui anak korban, Wakini yang datang ke rumah korban untuk mengantarkan beras. Sang anak kemudian menanyakan keberadaan ibunya ke sang ayah yang susah bicara karena stroke.

Baca Juga :  Innalillahi, Pembonceng Motor Metik Tewas Kecelakaan di Perempatan Bulukerto Wonogiri, Ketika Honda Beat Bertabrakan Dengan Truk Mitsubishi

Si anak lalu mengecek ke tempat tidur. Saat itulah terlihat ada jasad tidak utuh menyisakan bagian kaki. Dia kemudian memberitahukan ke suaminya dan dilanjutkan laporan ke perangkat desa dan kepolisian.

Baca Juga :  Nyawiji Masih Menjadi Perselisihan Josss dan Harjo, Lantas Bagaimana Langkah KPU Maupun Bawaslu Wonogiri Menyikapi Permasalahan ini?

“Perkiraan korban sudah terbakar 2 hari yang lalu mengingat kondisi jenazah sudah dingin, dan juga jauh dari tetangga,” sebut Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto.

Korban, ujar dia, sudah terbiasa membuat api di dekat tempat tidur sebagai penghangat dan pengusir nyamuk. Pihaknya bersama anggota Koramil Pracimantoro dan tim medis mendatangi lokasi kejadian. Aris Arianto