JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pasutri Asal Surabaya Ini Kompak Pesta Sabu, Katanya Biar Kuat Berhubungan Intim

sabu
ilustrasi

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Pasangan suami istri di Surabaya ini kompak pesta sabu di kamarnya. Saat dibekuk Polisi, Wahyu Diansari (31), sang suami, mengaku sabu mereka gunakan untuk menambah vitalitas berhubungan intim.

Di depan Polisi, Jumat (1/3/2019), Wahyu mengaku  kecanduaan sabu-sabu ketika ditawari temannya saat pesta narkoba yang tidak jauh dari kediamannya.

Wahyu yang sudah ketagihan, lalu mengajak istrinya untuk ikut mengkonsumsi sabu-sabu. Alasannya, memakai sabu-sabu untuk menambah vitalitasnya.

“Biasanya sih di dalam kamar (pesta sabu-sabu),” ucapnya singkat.

Baca Juga :  Dinyatakan Bersalah Langgar Kode Etik, Ketua KPK Firli Bahuri Ditegur Secara Tertulis

Tersangka mengatakan awalnya istrinya menolak saat ditawari sabu-sabu. Ia bahkan sempat memaksa istrinya untuk mencicipi sabu-sabu tersebut.

“Cuma saya suruh incip-incip saja,  malah ketagihan,” katanya.

Wahyu mengaku, setiap harinya ia bekerja sebagai penjual buah di Surabaya. Istrinya tidak komplain meski ia membeli sabu-sabu itu dari uang belanja harian. Dia memperoleh narkoba  dari belakang rumahnya.

“Ya belinya patungan sama istri untuk dipakai bersama-sama,” pungkasnya.

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam menjelaskan pihaknya menggerebek rumah Pasutri lantaran sering kali disalahgunakan untuk berpesta sabu-sabu.

Baca Juga :  Sri Mulyani: Pembiayaan Utang Melonjak, APBN Kita Berat

Pihaknya mengamankan barang bukti berupa empat paket berisi sabu-sabu, satu buah pipet kaca, satu alat isap dan satu korek api.

“Pasutri itu terbukti mengkonsumsi sabu-sabu,” ungkapnya di Mapolsek Jambangan, Jumat (1/3/2019).

Khoirul Anam mengatakan tersangka Wahyu Diansari mengajak istrinya untuk mengkonsumsi sabu-sabu. Mereka sudah lebih tiga kali menggelar pesat sabu-sabu di rumahnya.

Keduanya merupakan pengguna narkoba dan memakai barang terlarang selama tiga bulan,” jelasnya.

www.tribunnews.com