loading...
Loading...
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta malantik tiga Wakil Rektornya periode 2019-2023, Sabtu (9/3/2019), di Auditorium kampus setempat. Ketiga Wakil Rektor diajak untuk menciptakan kampus inovatif dan smart university.

Ketiga Wakil Rektor yang dilantik, masing-masing Dr Rispantyo MSi sebagai WR 1 Bidang Akademik, Dr Bambang Ali Kusumo SH, Mhum (WR 2 Bidang Administrasi, keuangan dan SDM) dan Dr Sutoyo MPd sebagai WR 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Baca Juga :  Dirum Kodiklatau Tutup Dua Pendidikan Dan Buka Pendidikan Suspa Radar A-23 Di Lanud Adi Soemarmo

Rektor Unisri Surakarta, Prof Sutardi dalam sambutannya mengungkapkan, dengan mencanangkan kampus Unisri Surakarta sebagai perguruan tinggi yang smart dan inovatif, Unisri harus menjadi PT yang unggul mandiri dan berkedudukan tinggi di tingkat nasional.

Baca Juga :  Peringati Hari Bakti TNI AU ke-72, Lanud Adi Soemarmo Anjangsana Ke YPAC Surakarta

“Untuk menciptakan universitas unggul mandiri dan berkedudukan tinggi di tingkat nasional, bagaimana kita menempatkan Unisri Surakarta dalam percaturan nasional maupun internasional. Maka dari itu Wakil Rektor harus menyiapkan diri mengejar ketertinggalan,” paparnya.

Baca Juga :  Solusi Zakat Monitoring Persiapan Qurban 2019 di Klaten

Rektor Unisri Surakarta juga mengajak segenap civitas akademika untuk meraih kemajuan bersama.

“Dan kebersamaan penting sebagai modal utama dalam dunia pendidikan. Semoga para wakil rektor yang baru mendapat bimbingan dari Tuhan dalam melaksanakan tugas dan mengemban jabatan ini,” imbuhnya. Triawati PP

Iklan
Loading...