JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Innalillahi, Siswi Kelas VI SD Meninggal di Kamar Mandi Sekolah Saat Tryout UN

tewas
Ilustrasi

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa memilukan terjadi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Anyelir I, Pancoran Mas, Depok, Selasa (12/3/2019). Seorang siswi kelas VI ditemukan meninggal di kamar mandi sekolah.

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 13.30 WIB, hari ketika korban sedang melaksanakan uji coba ujian nasional atau tryout UN.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Agus Wowor mengungkapkan  penuturan saksi yang awalnya mendengar teriakan dari kamar mandi perempuan. Korban disebutkan seorang diri dalam kamar mandi itu.

Baca Juga :  Kantongi Identitas Pelaku Pemerasan dan Pelecehan Seksual di Bandara Soekarno-Hatta, Polisi Tetapkan Oknum Petugas Rapid Test Itu sebagai Tersangka

“Sempat teriak kesakitan namun pintu tidak bisa dibuka karena terkunci,” kata Roni, Selasa (12/3/2019).

Roni melanjutkan, saksi langsung melapor pada guru di sekolah. Kemudian para guru pun langsung ke kamar mandi untuk menolong korban dengan mendobrak pintu kamar mandi.

Baca Juga :  Jumlah Kematian Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Tembus 10.000, Korban Meninggal Sudah Ada di 34 Provinsi. Ini Peringkat dari Terbanyak

“Ketika didapati dalam kamar mandi, korban sudah tergeletak diam dan tidak sadarkan diri,” kata Roni.

Roni mengaku belum mengetahui penyebab kematian korban dan masih mendalami kasus tersebut. Termasuk apakah ada kaitannya dengan tryout UN yang sedang dijalaninya. Sementara jasad siswi dibawa ke RS Bhakti Yudha.

“Anggota masih melakukan pengecekan di rumah sakit melihat kondisi korban,” kata Roni.

www.tempo.co