JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Toyota Innova Tubruk Honda Supra, Dan Terjadilah Kecelakaan di Bangjo Ngadirojo

Petugas mengevakuasi sepeda motor yang terlibat kecelakaan ke dalam mobil polisi.
   
Petugas mengevakuasi sepeda motor yang terlibat kecelakaan ke dalam mobil polisi.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, Selasa (19/3/2019). Hal ini terjadi ketika sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Innova.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo. Tepatnya di simpang tiga bangjo Ngadirojo di Dusun Kenteng RT 1 RW 12, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Kecelakaan melibatkan Toyota Kijang Innova AD 8651 HR dengan sepeda motor Honda Supra X 125 AD 5216 JG. Peristiwa mengakibatkan pengendara motor luka sobek di bagian dahi dsb dirawat di RS Medika Mulya Wonogiri.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, pengemudi Toyota Innova adalah Slamet Prihatin (34), warga Jatinom RT 5 RW 2, Desa Jatinom, Kecamatan Jatirsrono, Wonogiri. Sedangkan pengendara motor adalah Saniyo (63), warga
Pelem RT 2 RW 14, Desa Purwosari, Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Kejadian berawal saat motor melaju dari Sidoharjo (timur) hendak belok ke arah kanan. Ketika sampai di lokasi kejadian melaju dari arah timur ke Toyota Innova dengan kecepatan tinggi. Diduga pengemudi mengantuk dan menerobos lampu merah hingga menabrak motor dari belakang. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com