loading...
Loading...
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana sekaligus HUT ke 55 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan anjangsana di Rumkit TK III Slamet Riyadi Surakarta, Senin (18/3/2018).

Bakti sosial kali ini menitik beratkan pada kegiatan Donor Darah dan anjangsana baik kepada anggota yang rawat inap dan sakit berat, anggota warakawuri, anak yatim, anak berprestasi dan anak berkebutuhan khusus.

Baca Juga :  Geger! Mayat Bayi Ditemukan Terkubur di Urukan Sisa Bangunan di Sumber Solo

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro Ny. Septi M. Effendi, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan kita semua sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena Persit Kartika Chandra Kirana merupakan bagian dari TNI-AD.

“Harapannya momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan bakti sosial dalam even yang berbeda namun tetap menyentuh kepada kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua,” paparnya.

Baca Juga :  KPU Solo Distribusikan Logistik Pemilu ke PPS dengan Pengawalan Ketat

Hadir pada kegiatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Lisa Rafael Baay. Triawati PP

Loading...