JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Kantor Pengadilan Sragen Diberondong Tembakan Membabi Buta. Ruangan Depan dan Panitera Rusak Diterjang Peluru 

diberondong tembakan
Ilustrasi penembakan. Dok
   
diberondong tembakan
Ilustrasi

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Sragen digegerkan dengan aksi penembakan membabi buta beberapa hari lalu. Penembakan dilakukan oleh dua orang pria yang memberondong kantor Pengadilan Agama (PA) Sragen.

Aksi penembakan membuat kerusakan di ruangan bagian depan kantor PA dan ruangan panitera.

Aksi penembakan membuat dua lembar kaca di ruangan depan mengalami kerusakan. Data yang dihimpun aksi penembakan terjadi Sabtu (30/3/2019) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Pelaku diketahui mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver. Tembakan dengar beberapa kali dan kemudian membuat warga di sekitarnya kaget.

Insiden penembakan itu kemudian dilaporkan ke Polres Sragen oleh petugas penjaga di PA Sragen bernama Tri Susilo warga Saradan, Karangmalang, Sragen.

“Kemarin sempat geger memang ada suara tembakan beberapa kali di dekat kantor PA. Kejadiannya malam hari,” ujar Joko, warga Sragen Rabu (3/4/2019) petang.

Kepala Pengadilan Agama Sragen, Suhardi mengakui memang ada teror tembakan yang diarahkan ke ruangan panitera. Hal itu membuat dua kaca di ruangan depan dan panitera rusak dan berlubang.

Baca Juga :  Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Ketua Umum Gribranholic Sudirman Dukung Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas

Menurutnya sebelumnya tidak ada ancaman atau hal mencurigakan yang mengarah pada internal pegawai atau pejabat PA.

“Ya tentu membuat psikologis pegawai terutama yang ada di ruangan bawah jadi ketakutan. Tapi kami pastikan teror itu tidak diarahkan ke pegawai,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com