JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Bayi Merah Ditemukan Terapung di Saluran Irigasi Tanjungsari. Diduga Barusaja Dilahirkan, Masih Lengkap Ari-ari

Foto/Humas Polda
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

91004684 e08b 4855 b885 0b4dd3313a06
Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan di irigasi areal persawahan.

Mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya mengapung disaluran irigasi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Pada saat ditemukan, tak jauh dari lokasi penemuan, juga ditemukan beberapa potong pakaian didalam karung milik bayi nahas tersebut.

Baca Juga :  Dicekoki Miras Conyang, Siswi 15 Tahun asal Semarang Digilir 5 Pemuda Bergantian. Korban Digarap di Madrasah, di Rumah Kosong hingga di Kebun

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Wanasari AKP Mulyono yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut.

Disampaikan Kapolsek, pihaknya usai menerima informasi penemuan tersebut langsung menuju TKP guna olah TKP dan evakuasi.

Dari informasi yang diperoleh, pertama kali mayat bayi ditemukan Toharun (43), warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. Karena ada sesuatu yang mengambang, warga pun mendekati dan kaget menemukan bayi tersebut.

Baca Juga :  Resmikan Sekolah Cerdas Perempuan Masa Kini, Ganjar Mengaku Rindu pada Sosok perempuan yang Berani dan Inisiatif

“Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan evakusi dan membawa jasad bayi perempuan yang diperkirakan baru lahir tersebut ke RSUD Brebes guna dilakukan outopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik dari Polda Jateng,” jelasnya dilansir Tribratanews Polda Jateng Sabtu (27/4/2019). Wardoyo