loading...
Loading...
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memberi sambutan acara tabligh akbar dan doa bersama jelang Pemilu di Alun-alun Sragen Sabtu (13/4/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen menggelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama dengan TNI, Ulama dan Masyarakat di alun—alun Sasono Langen Putra, Sabtu (13/4) malam. Doa brsama ini diadakan dalam rangka Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Sragen.

“Setelah kita memasuki maasa kaampante baik terbuka maupun tertutup selama tujuh bulan. Ini adalah hari terakhir kampanye. Dan mulai besok (hari ini), kita akan memasuki masa tenang,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Terkait masa tenang kampanye yang bakal berlangsung selama tiga hari hingga H-1 atau tanggal 16 April, pihaknya memastikan sampai saat ini wilayah Kabupaten Sragen dalam keadaan kondusif dan sejuk.

Untuk itu pihaknya mempersilahkan kepada warga unruk mendatangi TPS-TPS pada tanggak 17 April 2019 dengan tenang. Polres Sragen dan TNI siap memberi bantuan kalau ada yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Skandal Selingkuh Hingga Hamil di Jenar Sragen, Polisi Bakal Periksa Oknum Bayan di Ngepringan 

“Apabila membutuhkan bantuan kepolisian kami siap membantu,” tegas Kapolres.

Foto/Wardoyo

Acara tabligh akbar yang diprakarsai oleh Polres Sragen itu menghadirkan pembicara KH Ubaidillah Shodaqoh dan KH Nor Machin Chudlori (Gus Machin).

Selain itu hadir pula tokoh dan ulama setempat seperti KH Minanul Aziz, KH Ma’sum Abi Darda’, Ketua FKUB Kabupaten Sragen dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sikowati serta Wabup Dedy Endriyatno.

Sementara Bupati dalam sambutannya berharap siapa pun yang nanti yang memimpin bangsa dan negara ini adalah pemimpin yang baik, yang bisa membawa kemajuan untuk Indonesia.

Yuni mengimbau seluruh masyarakat Sragen agar bisa turut hadir ke TPS di daerah masing masing untuk mengunakan hak pilih dan jangan sampai Golput.

Baca Juga :  Korupsi Alsintan Jilid 2 Sragen, Kasat Reskrim Sebut Berkas Tersangka Agus P-19 dan Sudah Dilengkapi 

“Seluruh warga sragen bisa turut hadir ke TPS yang telah di tentukan, jangan golput mari gunakan hak pilih kita memilih pemimpin dengan disertai doa. Semoga pemimpin yang kita pilih nanti insya allah pemimpin yang baik dan amanah bisa membawa kebaikan untuk Indonesia,” paparnya. Wardoyo

 

Loading...