JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Pelaku Pengeroyokan Sadis di Gemolong Akhirnya Dibekuk Polisi. Tiga Warga Ditetapkan Jadi Buronan

Dua tersangka pelaku pengeroyokan yang diamankan di Mapolsek Gemolong. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Dua tersangka pelaku pengeroyokan yang diamankan di Mapolsek Gemolong. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polsek Gemolong akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengeroyokan sadis terhadap SAP (32) warga Genengduwur, Gemolong.

Dua tersangka yang dibekuk itu masing-masing berinisial AS (27) warga Gemolong dan FB (27) warga Gemolong juga. Keduanya dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya kemarin.

“Kedua tersangka sudah kami amankan. Ada tiga tersangka lain yang masih dilakukan pengejaran,” papar Kapolsek Gemolong, AKP I Ketut Putra mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan Minggu (19/5/2019).

Baca Juga :  Pamit Gowes Sendirian, Bocah 12 Tahun Asal Tanon Sragen Ditemukan Nyasar Hingga 35 Kilometer Sampai Mantingan Jatim

Kapolsek menguraikan kedua tersangka bakal dijerat dengan perkara tindak pidana secara bersama – sama di muka lakukan kekerasan terhadap orang.

Kapolsek menjelaskan aksi pengeroyokan itu terjadi di jalan persawahan Dukuh Bakalan, Peleman, Gemolong. Kronologinya, salah satu pelaku yang curiga istrinya diduga pernah diselingkuhi korban, kemudian terpantik emosi.

Pelaku bersama teman-temannya kemudian berencana membuat perhitungan dengan korban. Malam itu, pelaku meminta korban untuk datang ke lokasi.

Baca Juga :  Terlanjur Bersemangat Masuk Sekolah, Siswa TK hingga SMP di Sragen Terpaksa Harus Kembali Belajar di Rumah. Saking Semangatnya Siswa Baru Sampai Sudah Pakai Seragam!

“Di lokasi jalan persawahan itu, korban dipukuli berulangkali hingga mengalami luka serius. Korban sempat dilarikan ke RSUD Moewardi Solo. Pemicunya korban diduga selingkuh dengan perempuannya salah satu pelaku,” urai Kapolsek.

Saat ini dua tersangka sudah diamankan di Mapolsek. Sedangkan tiga lainnya masih dalam perburuan. Wardoyo