loading...
Loading...
Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau, Kolonel Pnb M. Veronica Tig., S.E., M.M., saat memimpin rapat Kajian Penyelenggaraan Lattis Siswa Kejuruan Radar di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau, Kolonel Pnb M. Veronica Tig., S.E., M.M., memimpin rapat Kajian Penyelenggaraan Lattis Siswa Kejuruan Radar di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (9/5/2019). Hadir pada acara tersebut para pejabat Kodiklatau dan pejabat staf Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Skadik 402 Mayor Lek Affan Heri S., S.T mengatakan, bahwa penyelenggaraan latihan praktis kejuruan radar ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan kepada para siswa sebagai calon teknisi radar, agar dapat melaksanakan pengukuran dan adjustment pada system radar yang sebenarnya serta melatih siswa melaksanakan troubleshooting, sehingga memiliki kemampuan dasar melaksanakan pemeliharaan radar yang dimiliki TNI Angkatan Udara.

Baca Juga :  Nama Anak Diplesetin Jadi Produk Es Teh,  "Jan Es Teh" Gibran : Bagus, Kreatif!

Terkait hal tersebut, untuk menjamin terarahnya penyelenggaraan latihan praktis perlu dibuat kajian penyelenggaraan latihan yang mengatur tentang pelaksanaan bagi satuan pelaksana, dalam hal ini adalah skadik 402, yang bertujuan memberikan gambaran tentang penyelenggaran latihan praktis sebagai upaya memberikan bekal dan ketrampilan sebagai prajurit tni angkatan udara yang profesional.

Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta agar pelaksanaan kajian latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang telah diprogramkan,” urai Danlanud Adi Soemarmo. Triawati PP

Loading...