loading...
Loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pos polisi yang berada di Kecamatan Wonosari, Klaten diduga dibakar orang tak dikenal, Jumat (24/5/2019) tengah malam.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Salah satu warga di sekitar lokasi, Nur Hayati mengatakan, pembakaran itu dilakukan oleh empat orang.

Mereka ke lokasi dengan berboncengan naik dua sepeda motor. “Satu pelaku turun mendekati pos sedangkan tiga lainnya menunggu di motor,” katanya saat ditemui, Sabtu (25/5/2019).

Api tiba-tiba menyala di bagian depan pos polisi yang berada di tepi jalur utama Solo-Yogyakarta itu. Setelah itu, para pelaku langsung melarikan diri melewati jalan menuju Sukoharjo.

Baca Juga :  12.12 Gibran Daftar ke DPD PDIP Jateng, Dengan 20 Bus, 890 Relawan Kawal Putra Sulung Jokowi

“Suami saya yang saat itu masih bekerja menambal ban langsung berusaha memadamkan api,” kata Nur.

Akibat kejadian itu, bagian depan pos polisi rusak. Kanopi bangunan hangus dan dinding depannya terlihat berjelaga. Pada Sabtu siang, beberapa pekerja tampak tengah memperbaiki pos tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Agus Triatmaja masih belum mau berkomentar mengenai kebakaran tersebut.

“Kami belum dapat laporannya,” katanya saat ditemui di Polresta Surakarta.

Baca Juga :  UPT Layanan Internasional UNS Gelar Global Challenge Fest 2019

Sebelumnya, pos polisi lalu lintas yang berada di kawasan Fajar Indah Solo juga tiba-tiba terbakar. Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut.

www.tempo.co

Loading...