loading...
Loading...
Ilustrasi . pexels

JOGLOSEMARNEWS.COM – Kelakuan memalukan oknum guru kembali terkuak. Kali ini tiga orang guru di Serang diketahui melakukan hubungan intim dengan tiga siswinya, salah satu di antaranya bahkan hamil.

Dalam unggahan akun medsos Yuni Rusmini, yang sering menginfokan berita-berita kriminalitas, ketiga oknum guru dan tiga siswinya tersebut diketahui telah melakukan hubungan badan berkali-kali, sejak November 2018 silam.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan bahwa ketiga pasangan itu melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka.

Kapolres mengatakan, ketiga tersangka dengan tiga siswi memiliki hubungan spesial atau berpacaran.

Ketiga oknum guru itu adalah DA, AS dan OM.

DA berstatus PNS dan mengajar pelajaran IPS.

Sedangkan AS adalah pegawai bagian tata usaha sedangkan OM adalah guru seni budaya.

Baca Juga :  Ingin Rasakan Sensasi Thresome Alias 2 Lawan 1, Pria asal Colomadu Karanganyar Ini Bersama Pacarnya, Buka Audisi Via FB

Kedua oknum guru ini berstatus guru honorer.

Ironisnya, tiga oknum guru itu semuanya sudah berkeluarga dan masing-masing memiliki dua anak.

Menurut keterangan Kapolres Serang, para guru dan siswinya itu sering melakukan hubungan badan di area sekolah.

Bahkan, keenam orang itu pernah melakukan pesta seks bersama-sama di Ruang Laboratorium Komputer.

Berdasarkan keterangan tersangka OM pertama kali bercinta dengan Siswa 1 di ruangan kelas, sedangkan AS dan Siswi 2 pertama kali cinta di rumah korban dan DA pertama kali bercinta dengan Siswi 3 di semak-semak belakang sekolah.

“Bunga (Siswa 1) terlebih dahulu melakukan pelaporan karena yang bersangkutan sudah hamil 21 minggu sejak bulan Januari,” kata Indra kepada wartawan saat ekspose di Mapolres Serang, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga :  Kejagung Tahan 5 Tersangka Kasus Jiwasraya di Rutan Berbeda

Di tempat yang sama, tersangka OM mengaku, benih cinta ketiga pasangan guru dan murid tersebut timbul bermula siswinya kerap curhat sehingga berpacaran.

“Awalnya sering curhat-curhatan lalu pacaran akhirnya terjadi (hubungan badan). Yang pertama kali nge-Whatsapp dia (murid) iseng ngobrol,” katanya.

www.tribunnews.com

Loading...