JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Pesta Miras di Jalan Saat Lebaran, 6 Pemuda di Tulung Ditangkap dan Dibawa ke Kantor Polisi 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Tulung terus berupaya melakukan tindakan preventif guna memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

Seperti halnya kali ini Unit Sabhara Polsek Tulung Polres Klaten menggelar patroli malam dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan, Jum’at (07/06/2019).

Pada pelaksanaan patroli kali ini anggota Polsek Tulung melaksanakan patroli di kawasan Jalan Dukuh Pepen,Kecamatan Tulung dan tempat rawan terjadinya tindak pidana kriminalitas.

Baca Juga :  Antisipasi Arus Mudik Libur Panjang, 17 Rest Area di Sepanjang Tol Jawa Tengah Bakal Dilengkapi Cek Suhu. Kapolda Sebut Kerahkan 1.700 Personel, Pengunjung Obyek Wisata Hanya Dibolehkan Separuh Kapasitas

Dalam patroli itu, Kanit Sabhara Aiptu Suwatno bersama Anggota Polsek Tulung Polres Klaten mengamankan sekelompok remaja yang sedang nongkrong dan minum-minuman keras di Jalan Dukuh Pepen.

Tanpa pikir panjang, Kanit Sabhara Aiptu Suwatno dan anggota langsung mengangkut para remaja yang sedang pesta miras di pinggir jalan tersebut.

Baca Juga :  Awas, Libur Panjang, Mulai Hari Ini Semua Kendaraan Keluar dan Masuk Jawa Tengah Akan Diperiksa. Ini Sasarannya!

Dari lokasi kejadian, tim juga mengamankan 6 orang remaja dan 1,5 liter miras jenis ciu dan langsung dibawa ke Polsek Tulung untuk dilakukan proses lebih lanjut. Wardoyo