JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dikira Tertidur di Becaknya, Tukang Becak Ini Ternyata Meninggal

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Semula, pria tukang becak itu dikira sedang tidur nyenyak di atas becaknya sembari menunggu penumpang.

Tapi, lelaki yang belakangan diketahui bernama Kanan Hadi Suwarno (79) itu meninggal dunia dalam posisi tertidur.

Peritiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jayengan, Serengan, Solo, Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari informasi yang diterima dari Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suharyanto, hal itu terungkap ketika Joko Pracoyo (55) yang bekerja sebagai Satpam melihat lelaki tertidur di atas becak. Namun karena lama tak bangun, ia menjadi curiga.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Kadipiro Solo Seorang Warga Sragen Tewas, Sopir Diduga Tak Sadar Truknya Kesenggol, Ini Kronologi Versi Polisi

Dia kemudian memberitahukan hal itu kepada Sudadi (50), seorang juru parkir setempat. Keduanya kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Serengan.

Informasi yang diperoleh dari Humas Polsek Serengan, diketahui, Kanan Hadi adalah tukang becak yang beralamat di kampung Manggis RT 01/06 Punduhsari, Manyaran, Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Titik Soeharto Sumbang APD ke RS UNS

Di tempat kejadian, petugas kepolisian setempat mengamankan beberapa barang bukti antara lain 1 becak, uang Rp 55.000, foto copy KTP korban, kopyah, kartu berobat dan jam tangan. A. Setiawan