JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Tergeletak di Selokan Bumisari. Korban Berjenis Kelamin Laki-Laki 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di Bumisari digemparkan dengan penemuan mayat di selokan. Mayat yang kemudian diketahui bernama Martana (90) warga Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga itu ditemukan meninggal dunia di selokan.

Anggota Polsek Bojongsari Polres Purbalingga yang mendapati laporan kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (10/8/2019) malam.

Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat menyampaikan lansia meninggal dunia pertama kali ditemukan oleh istrinya yang bernama Warni (80). Istri korban menemukan suaminya dalam kondisi tergeletak di selokan dengan posisi tengkurap dan sudah tidak bergerak.

Baca Juga :  Breaking News: Polda Jateng Tangkap 2 Wanita Cantik Bandar Arisan Online Bodong. Korban Ratusan Orang, Kerugian Rp 4 Miliar Lebih

“Mendapati suaminya tergeletak kemudian ia memberitahu anaknya serta warga lain. Warga yang berdatangan kemudian mengecek kondisi korban karena sudah meninggal selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintahan desa dan kepolisian,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Selidiki Rekaman CCTV, Polda Jateng Bantah Pemerkosa Wanita Boyolali Adalah Polisi. Tapi Sebut Umpatan Gimana Enak Langgar Kode Etik Profesi!

Kapolsek menjelaskan anggota Polsek Bojongsari yang menerima laporan, kemudian datang dan mengamankan TKP. Selanjutnya bersama dengan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Selain itu, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua