Beranda Daerah Jogja IM3 Ooredoo Hadirkan Keseruan Messi Challenge di Pameran Buku Terbesar Dunia Big...

IM3 Ooredoo Hadirkan Keseruan Messi Challenge di Pameran Buku Terbesar Dunia Big Bad Wolf di Yogyakarta


loading...
Loading...
IM3 Ooredoo Hadirkan Messi Challenge di BBW Yogyakarta. Istimewa

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — IM3 Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital hadir dan mendukung pameran buku terbesar di dunia Big Bad Wolf (BBW) yang digelar untuk pertama kalinya di Yogyakarta

Kehadiran IM3 Ooredoo di acara pameran buku BBW di Jogja Expo Center pada tanggal 2-12 Agustus 2019 ini dengan maksud memberikan pengalaman mengakses dunia digital bagi pengunjung dengan menghadirkan keseruan game digital melalui aplikasi Messi Challenge.

“Kehadiran IM3 Ooredoo di acara Big Bad Wolf ini sebagai dukungan terhadap upaya pengembangan minat baca buku anak muda Indonesia, khususnya pelanggan setia IM3 Ooredoo. Namun di jaman yang dunia serba digital ini kami paham bahwa pengalaman membaca buku fisik tidak akan cukup, itu sebabnya kami juga menghadirkan pengalaman digital yang seru berbentuk game augmented reality selama pameran. Ini sejalan dengan komitmen IM3 Ooredoo untuk selalu memberikan pengalaman internetan yang menyenangkan bagi pelanggan, dalam kegiatan apapun yang mereka lakukan.” ujar Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin melalui siaran resmi yang diterima Joglosemarnews.com, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga :  Dosen UGM yang Tewas Nggantung Ternyata Cumlaude dengan IPK 4,00

Dikatakannya pula bahwa dalam acara Big Bad Wolf Yogyakarta ini pelanggan tidak hanya dapat berburu buku dengan diskon hingga 80%, namun juga dapat berburu karakter Messi melalui aplikasi digital dimana hadiahnya adalah kesempatan untuk menonton Messi secara langsung di Barcelona jika berhasil mengumpulkan skor tertinggi setiap bulannya.

Baca Juga :  OTT di Yogyakarta, KPK Ringkus 4 Orang dan Sita Duit Rp 100 Juta

Messi Challenge adalah game interaktif yang mengunakan teknologi Augmented Reality (AR) yang dapat memunculkan karakter hologram yang menyatu dengan dunia nyata di layar smartphone atau tablet. Untuk mengikuti Messi Challenge, pengunjung hanya cukup mengunduh aplikasi Messi Challenge melalui Google Playstore bagi pengguna Android, lalu melakukan registrasi data diri dan ikuti challenge-nya. Marwantoro S

Iklan
Loading...