loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Misteri Penemuan mayat perempuan di dekat dermaga Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Kamis (01/08/2019) siang akhirnya terkuak.

Jasad yang kemudian dikenali bernama Wijiyanti (61) warga Dusun Bakalan Kulon RT 2/RW 2 Desa/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri itu ternyata nekat bunuh diri sebelum mayatnya ditemukan mengapung di WKO.

“Hasil kroscek dengan pihak keluarga, kami menemukan sejumlah fakta baru yang diduga menjadi pemicu korban sampai nekat bunuh diri,” ungkap Kasubag Humas Iptu Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati kepada wartawan di Wonogiri.

Baca Juga :  Waduh, Luas Lahan Pertanian di Wonogiri yang Diserang Ulat Grayak Capai 108 Hektare, Tersebar di 11 Kecamatan

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian dan tim medis, dari tubuh perempuan malang tersebut ditemukan sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

Seperti luka memar pada bagian kepala yang diduga bekas benturan. Evakuasi jasad korban dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah dievakuasi, jenazah langsung dikirim ke RSUD Sudiran Mangun Soemarso Wonogiri. Meski demikian, dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Kuat dugaan korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri. JSnews

Loading...