loading...
Loading...
Baksos pengobatan gratis terapi syaraf As-Syifa yang digelar di Kampung Sidorejo, Sragen Wetan. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan warga Sragen Wetan dan sekitarnya antusias mengikuti pengobatan gratis yang digelar di lingkungan setempat kemarin.

Pengobatan gratis dengan sistem terapi itu digelar dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diprakarsai pihak Kampung Sidorejo, Sragen Wetan, Sragen.

Ketua Panitia, Lulus Sriyono SPd dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM, Minggu (16/11/2019) menyampaikan Baksos digelar sebagai rangkaian peringatan Maulid Nabi sekaligus untuk penggalangan dana pembangunan Gedung TPA Kampung Sidorejo RT 22/ RW 7, Sragen Wetan.

“Baksos kami gelar bekerjasama dengan Terapi Pengobatan Alami As-Syifa Sragen. Meliputi terapi gurah mata dan terapi kesehatan dengan tehnik totok syaraf akupressure,” paparnya.

Baca Juga :  Diduga Ilegal dan Bahayakan Lingkungan, Sejumlah Warga Gondang Desak Penutupan Galian C Bumiaji 
Foto/Istimewa

Ia menguraikan baksos pengobatan sistem terapi digagas mengingat sangat pentingnya kesehatan. Bahwa kesehatan termasuk bagian dari pada iman.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Harapan kami semoga apa yang digelar tadi bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar pada umumnya,” terangnya.

Wakil Ketua Panitia, Gunarto menambahkan pengobatan gratis itu digelar dengan menghadirkan para terapis As-Syifa Sragen yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Dinas Pemkab Sragen Tewaskan Satu Pemotor di Nglorog. Mobil Diketahui Sempat Begini Sebelum Menggasak 2 Motor... 

“Sekali lagi, kami menyampaikan banyak  terimakasih banyak atas partisipasinya sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar,” tandasnya. Wardoyo

Loading...